Rabu, 17 Juni 2015

Bang Bang! Ini Dia Harga Tiket Konser Ariana Grande di Jakarta



Ariana Grande dipastikan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia The Honeymoon Tour. Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada 26 Agustus, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

"Setiap penampilan konser Ariana Grande selalu memiliki animo dan daya tarik yang sangat besar dari seluruh fans setiap negara. Termasuk Indonesia. 

Ariana Grande mengumumkan tanggal kedatangannya di Jakarta melalui konser The Honeymoon melalui situs resmi www.arianagrande.com. Ini akan menjadi pertama kalinya Ariana Grande konser di Indonesia. 

Saya yakin konser Ariana Grande adalah salah satu konser yang wajib ditonton tahun ini," ujar Direktur Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, dalam keterangan persnya Selasa (16/6/2015).

Harga tiket dibagi ke dalam tujuh kategori, yaitu Purple Rp800 ribu, Green Rp1,25 juta, Festival A&B Rp1,75 juta, Blue Rp2 juta, Yellow Rp3,5 juta, Red Rp5 juta, dan VVIP Rp6 juta.


Seluruh harga tiket yang telah disebutkan belum termasuk pajak sebesar 15 persen, dan biaya administrasi Rp10 ribu.

"Tiket akan dijual start selling Jumat, bisa didapat di rajakarcis, diorama, disc tarra," ujar Cherry Ibrahim saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Meskipun sepintas terlihat mahal, namun bila dibandingkan negara tetangga, harga tiket konser Ariana Grande di Indonesia masih bisa dibilang murah.

"Mungkin dibandingkan negara tetangga tiket di Jakarta sedikit lebih murah," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar