Jumat, 19 Juni 2015

Hubungan Egi John-Marshanda Sudah Direstui Orang Tua?


Hubungan asmara Marshanda dengan Egi John baru saja dimulai. Keduanya terus mengumbar potret kemesraan melalui akun Instagram. Namun, beredar kabar bahwa Egi John belum mendapatkan restu dari orangtua Marshanda. Benarkah?

"Kalau sama nyokapnya sih memang gue belum ketemu lagi. Dulu pernah ketemu tapi itu sudah lama banget ya," kata Egi John seperti dikutip dari 'Selebrita' Trans7, Kamis (18/6/2015). 

Egi pun menambahkan, mungkin pertemuan dirinya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Jika tak ada aral-melintang, Egi akan bertemu orangtua Marshanda saat momen buka puasa.

"Ya mungkin nanti bisa ketemu pas buka puasa," lanjutnya. 

Simak Juga: Bola - berita bola - berita sepak bola

Sementara itu ditempat terpisah, Marshanda memastikan hubungan asmaranya dengan Egi John akan memasuki ke jenjang yang lebih serius lagi. Mereka pun mantap untuk menikah.

"Nanti kita akan masuk ke jenjang yang lebih serius," kata Marshanda seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Sama-sama memiliki pengalaman pahit dalam membina rumah tangga, membuat mereka saling mengerti. Mereka pun berharap yang terbaik dalam hubungan mereka.

"Aku sama Egi, yang pasti pengin kita bisa mendapat yang terbaik satu sama lain. Aku pernah menikah, dia pernah menikah, kita sama-sama punya anak masing-masing," kata Marshanda.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar