Rabu, 01 Juli 2015

Demi Film Baru, Julie Estelle Capcus ke Praha


Setelah sukses membintangi beberapa film, aktris cantik Julie Estelle rupanya akan terlibat dalam film bergenre drama. Hmm, seperti apa sih film terbaru adik Cathy Sharon ini?

Berjudul Surat Dari Praha, film ini akan tayang tahun 2016 mendatang. Sayangnya salah satu pemeran dalam film Alexandria belum berani membocorkan proyek terbarunya tersebut.

"Filmnya drama cinta musikal, kalo detailnya nggak bisa, kan belum preskon. Pokoknya film ini akan di-direct sama Angga Sasongko. Dan pemainnya yang lain ada Tio Pakusadewo, Widiawati, dan Rio Dewanto," kata Julie Estelle, saat ditemui di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).


Sedikit hal yang terlontar tentang penggarapan film ini dia ungkapkan. Mantan kekasih Ello ini dalam waktu dekat akan langsung syuting film yang berlatar dua negara ini.

"Minggu depan, udah mulai syuting untuk di Jakarta. Kalo bagian di luar negeri, kemungkinan mulai bulan depan di Praha," katanya.

"Kalau di Jakarta cuma dua hari, dan sepuluh hari di Praha. Tapi, untuk syutingnya sebenarnya hanya tujuh hari di sana," pungkas pemain film The Raid 2 tersebut.

Film itu disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Glenn Fredly.

Berita Terkait: http://www.bintang.com/celeb/read/2210346/kapan-waktu-ngopi-paling-tepat-menurut-julie-estelle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar