Senin, 13 Juli 2015

John Legend Basah Kuyup Gara-Gara Meghan Trainor




Meghan Trainor baru saja merilis klip terbarunya bersama John Legend. Duet ini bernyanyi di bawah rintik hujan dalam video klip Like I'm Gonna Lose You.

Dalam alunan lagu cinta yang santai mereka berperan sebagai teman, pasangan kekasih dan anggota keluarga. Wajar saja karena lagu ini adalah ungkapan ekpresi cinta pada orang-orang yang kita cintai.

Video yang berdurasi 3:47 ini diawali oleh scene di mana Meghan bernyanyi. Cewek berambut pirang tersebut bernyanyi di dalam ruangan yang penuh dengan lilin-lilin sebagai penanda harapan cinta Meghan.

Video ini seolah bercerita tentang sebuah cinta yang ditunjukkan dalam riak hujan.


Suara John Legend tak berapa lama terdengar halus, lalu keduanya tampak melepas emosi kerinduan di tengah hujan deras dari balik kaca jendela, menghangatkan hati.

Lagu Like I'm Gonna Lose You ini adalah single terakhir yang terdapat pada album debutnya. Dalam album ini juga terdapat single fenomenal Meghan yang berjudul All Bout That Bass.

Selain itu, singlenya yang lain adalah Lips Are Movin' dan Dear Future Husband. Dengan adanya klip ini, akankah berbuah manis pada karir Meghan Trainor? Hmm, can't wait to see.

Berita Terkait: http://www.bintang.com/music/read/2272558/pasca-pendarahan-pita-suara-meghan-trainor-siap-manggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar